Kamis, 30 Juli 2015

Jurusanku FARMASI

-


Hiiiii kenalin yaa aku dari jurusan Farmasi.
Kenapa aku milih Farmasi? Ada beberapa alasan kenapa diriku memilih farmasi sebagai masadepanku.

1.Lulusan SMK FARMASI
Dulu saat akan masuk SMK Farmasi menurut saran orangtua, aku sempat menolak. Tetapi setelah dipikir ulang kembali tak ada salahnya mencoba dan ridho Allah itu ada pada ridho orangtua, jadi aku lebih menuruti kemauan kedua orangtuaku. Semoga dengan masuknya diriku ke dalam dunia Farmasi membuatku menjadi orang sukses aaammiiinnn. Dan sekarang kuliah pun aku memilih kembali Farmasi karena aku sudah menikmati dunia Farmasi.
2. Farmasi itu ga ngebosenin
Farmasi itu walau kebanyakin menghafal tapi seru. kenapa serunya? serunya itu yang namanya farmasi gabisa belajar sendiri jadi anak farmasi itu selalu belajar kelompok dan itu membuat kekeluargaan dalam farmasi menjadi erat. selain itu serunya saat praktikum. yang namanya praktikum itu pasti selalu ribut ini itu apalagi kalau lagi ngambil obat dan obatnya lagi dipakai temannya waaahh seru banget deh pokonya. Sama halnya praktikum kikia pun seru banget plus degdegan.
3.Farmasi adalah masadepan yang cerah
Bagiku, anak farmasi itu masadepannya sudah jelas. farmasi juga merupakan fakultas dengan prospek gaji tertinggi. disamping kelak kita jadi apoteker,kita pun bisa menjadi guru atau dosen farmasi. pokonya farmasi itu jelas dan keren deh. dijamin gaakan nyesel masuk farmasi. hidup farmasi!!!

Sumber:diriku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar