Kamis, 30 Juli 2015

UMM ( UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG )


Universitas Muhammadiyah Malang






Sebelumnya masih sedikit yang saya ketahui tentang universitas saya ini.Maklum mahasiswa baru.Tapi saya sudah terkesima saat melihat UMM di tayangan yang diberitahu oleh kakakelas saya yang juga mahasiswa UMM. Walau saya dari Jawa Barat dan tidak banyak yang kuliah ke UMM, tetapi saya tertarik dan saya ingin mengejar impian saya di UMM.



Lingkungan, pemandangan, fasilitas dan lainnya sudah sangat bagus ketika saya mengunjungi kampus ini.Bukan hanya dari luar, banyak orang yang bilang kalau manajemen UMM sendiri sudah sangat bagus. Terbukti dengan biaya kuliah yang cukup terjangkau dibanding dengan perguruan tinggi swasta yang lain. Hal ini dikarenakan UMM memiliki banyak hal, seperti Sengkaling Park, UMM Press, UMM Inn, rumah sakit UMM, UMM bookstore dll yang mensubsidi para mahasiswanya. Orang asing dari berbagai Negara dengan mudah dapat kita jumpai di lingkungan UMM. Ini menunjukan kerjasama internasional sudah sangat baik terjalin, mahasiswa UMM pun banyak yang sudah pergi keluar negeri.


 Sumber: karangan saya sendiri & https://reggypinkyastara.wordpress.com/2015/07/08/universitas-muhammadiyah-malang-the-real-university/#more-27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar